Penyiar yang aneh banget!

by Indah Parmalia

Tadi gw denger percakapan yang lucu. Cukup menghangatkan suasana hati gw yang hampir membeku.

Gw lagi denger siaran salah satu radio di kota gw. Dan ini online penyiar sm listener. Daritadi gw perhatiin penyiar ini emank agak sedikiit..’freak’. Let me check!

Penyiar : Hallo,, wah malem2 gini lo ngapain aja?”

Penelfon : “Gw gi nonton bola nii bang!”

Penyiar : “Eehh lo yang jelas dong deskripnya,  nontonnya di tipi apa di radio?” (dengan nada nyolot dan serius banget, ekspresif! meskipun hanya terdengar dari suara)

Penelfon : “Yaela abang, gw kan bilang nonton..”

Penyiar : ” Lah, lo kan tau kita baru kenal dan kita telfonan, gw mah kagak tau panca indera lo masih aktif semua gaa.”

Penelfon : “astaga abang, masa tiap penelfon mw lo interogasi juga apa panca indera nya masih aktip, itu kan ga penting lo tanya”

Penyiar : (sambil ngakak ketawa) “hhahahaha, gw ngerasa lo aneh banget sob, lo tau kan jempol itu, klo lo sebut itu beda banget dengan lo liat langsung, rintihannya it lho.. ga bisa lo liat!”

#$@%$^%^$!!%^!! ??

Tut..tut..tut..tut..

Dan lo tau? Lagu apa yang di play penyiar itu, One Last Cry!