it’s not a serendipity

just get it..let do it..take somethin’ on it..

Kategori: Doa..Harapan..

Aku mau..

Aku sedang mempersiapkan sesuatu, sedang membentuk sesuatu.

Aku ga mau nanti tersiksa dengan perasaan menyesal.

Aku jg ga mau salah menafsirkan antara kesabaran dan ketidak-tegasan yang akhirnya bakal bikin aku banyak kehilangan kesempatan.

Aku ga mau suatu saat bingung gimana harus mempertanggungjawabkan ke anak-anak aku nanti klo seandainya mereka ga bisa lebih tercukupi dibanding temen-temen mereka.

Aku mau sukses.

Aku kadang sepi saat butuh perhatian, dukungan, motivasi, tapi gak ada satupun seorang yang bisa dan berani aku ajak berbagi tentang hal itu

Aku sedih dan terluka saat ada orang yang sengaja maupun ga sengaja mengatakan hal-hal yang menusuk, menjatuhkan, menghina.

Aku sakit hati ketika ada orang yang mengecewakan aku, membohongi, menjahati.

Aku kecewa apabila saat aku sangat membutuhkan pertolongan orang lain, tapi mereka ga aku temukan.

Aku mau jadi orang baik. Aku mau jadi seorang yang penyayang. Aku mau jadi inspirasi. Aku mau jadi pembangkit harapan. Aku mau jadi sahabat yang penuh pengertian buat semua orang. Aku mau jadi salah satu sumber kebahagiaan buat orang lain. Aku mau menjadi seseorang sebagaimana orang tersebut aku harapkan kehadirannya dalam hidup aku.

Aku takut seandainya seluruh anggota tubuh ini ga bisa mempertanggungjawabkan apa-apa yang mereka lakukan.

Aku takut kuburan aku nanti dipersempit sampai tulang-tulang aku berceragah.

Aku ga mau amal shalih aku terputus hanya karna aku ga bisa mendidik anak-anak aku menjadi sholeh.

Aku takut hati ini bakal mengeras karena dosa-dosa yang aku perbuat.

Aku takut di laknat Allah.

Aku mau masuk surga. Aku mau kebaktianku kepada orang tua membuatku dicintai Allah. Aku mau sholat dan wudhu ku menyelamatkan aku dari adzab kubur. Aku mau dzikir ku menjadi benteng pertahanan dari godaan dan tipu daya setan. Aku mau memiliki akhlak yang baik sehingga dapat mendekatkan aku kepada Allah tanpa ada hijab.

Aku mau selamat baik di dunia maupun di akhirat.

Iklan

Wajib baca untuk Para Pria yang sedang dalam proses mencari pendamping hidup seorang wanita Muslimah sejati

Aku tadi baca blog seorang cowok yang mempertanyakan..
“siapa ya jodohqu nanti? Siti khadijah kah? Fatimah kah? Aisyah ny Fahri kah?”
Aku bner2 di bkin senyum2 baca nya.. Lucu dan menarik..
trus ada yang jawab, “…wanita beriman secantik aisyah dan fatimah atau kaya raya seperti khadijah..adalah sosok wanita yang digambarkan sempurna…..kalo mau cari mungkin ada…tapi 1 banding seribu…”

“Seberiman nya manusia, tapi sebagai manusia pasti klo bisa menginginkan wanita seperti itu..ga hanya beriman tapi juga cantik dan pintar.” Itu kata sebagian yang lain..

Selain beriman, yang lain munkin sekedar hadiah dari Allah, benr ga sih begitu? ini yang pengen aku jabarin. Dari sisi pandang seorang wanita, bukan hanya cowok yang pengen itu. Setiap wanita juga aku rasa pengen jadi sesosok wanita nyaris sempurna kya gitu. Klo cantik, itu relatif dan terpancar ga secara mutlak dari satu sisi. Cantik itu tergantung dari sudut mana dan siapa yang memandang. Pintar juga, pintar itu ga hanya karna dia wanita bergelar profesor atau wanita karir yang sukses. Munkin dia pintar dalam berkata-kata. Pintar membaca situasi. Baik, kebaikan itu penuh dengan kepura-puraan. Bukan bermaksud suudzon, tapi itu lah hidup. Sukar dibedakan yang sekedar lawak, fiksi, atau kisah nyata.

Tapi sadar ga sih kalian para pria? Wanita beriman ga perlu lagi embel-embel ‘Wanita beriman yang juga baik, cantik dan pintar’. Klo seorang wanita udah bisa istiqomah dengan agama dan keimanan nya. Itu lah yang nama nya kesempurnaan mutlak bagi wanita. Aku ga bilang ada wanita seratus persen begitu. Iman itu kunci nya, klo dalam m.acces munkin namanya Primary Key ya.. Iman juga bukan suatu hal yang konstan tapi harus selalu dipertahankan. Jadi seperti kalian para pria selalu berusaha memperbaiki diri, kami juga begitu. Wanita yang beriman pasti banyak ayat yang dihapalnya, atau dalam hadist yang pernah aku baca disarankan agar Para Wanita hapal Juz ama. Apa bisa wanita yang hapal Juz ama di bilang gak pintar? Dalam Islam juga diajarin agar para wanita bisa berkata-kata hal yang dapat menyenangkan suaminya dan membesarkan hati sesamanya, bukankah ciri wanita pintar dan terhormat terletak dari bobot bicara nya? Seorang wanita, klo sudah beriman pasti dia juga baik hati. Apalagi klo sekedar cantik, kecantikan sejati menurut aku seberapa besar nur ny keluar, smakin besar terpancar semakin kuat imannya. Jadi, cantik baik dan pintar itu bukanlah hadiah atau tambahan. Tapi ciri dari wanita beriman. Wanita yang beriman, pasti lah baik, cantik, dan pintar. Hanya saja, kadar ketiganya itu tergantung dari sberapa besar dan kuat imannya. Semakin kuat iman seorang wanita, maka semakin baik dia bertingkah laku, semakian cantik aura keimanannya keluar, dan semakin memesona kepintarannya dalam mengkaji ayat Allah. Indah ya..
Tapi inget, wanita seperti itu pasti mencari pria yang seperti itu juga. Percuma bermimpi dan berharap bisa ngedapetin jodoh yang beriman klo kita sendiri ga beriman.

Yuk sama-sama doa dan saling mendoakan…ini doa bagi orang yang mendamba cinta hakiki dan bagi yang telah mendapatkannya..

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engaku mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-MU, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Kokohkanlah ya Allah ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengna limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.

Aminn amiin ya rabbal alamin.

Pintu hatinya akankah engkau bukakan untukku ya Allah..?

3 januari 2009

Bismillahirahmannirahim..

Ya Allah,,

Apabila hatinya belum juga terbuka untuk mencintaiku lagi..

Semoga suatu saat ia mendapatkan wanita yang lebih baik dari ku..

..dan semoga aku juga mendapatkan pria yang lebih baik darinya..

Tapi apabila ini hanya masalah waktu, semoga kami masing-masing dapat memperbaiki diri menjadi wanita/pria yang lebih baik itu dan belajar untuk menaati kebenaran dan menetapi kesabaran..

..untuk saling menasehati kemudian hari..

Ya Allah,,

Hamba berharap ini dapat menjadi bagian dari cinta hakiki hamba padaMu ya Allah..karena hanya Engkau yang tau seberapa besar kesabaranku menahan perasaan yang Engkau anugerahkan ini..

..semoga berbuah hikmah..

Amiinn..ya rabbal ‘alamin..