5 December 2012

by Indah Parmalia

Dear oggiie….
Nice to meet you !

Mau report doong…
Kebaikan yang aku buat hari ini..adalah aku ke kantor pagii sekali saat orang-orang belum pada datang.
Aku beres-beres ruangan dan buat ruangan sampe wangii dan sejuk. Dari hal sesimpel itu pun ternyata dampaknya enak buat diri sendiri dan temen-temen lain, kerja juga jadinya lebih semangat dan nyaman.

Untuk besok-besok pun udah banyak target yang aku buat untuk aku lakuin. Bukan sekedar untuk diri sendiri, tapi harus ada kontribusi untuk membantu dan menyenangkan orang lain.

Dan merenung introspeksi begini pun sebenernya udah kemajuan sih, gie. Aku suka nulis begini jadi aku tau gitu jelek buruk, kurang lebih apa dari yang aku lakuin…karena dipikirin lagi, diinget-inget lagi. Yaa yaa…setiap orang kan memang gak sempurna, tapi yang terpenting adalah punya kesadaran untuk memperbaiki dan mau diperbaiki. Targetnya sih bersikap lebih sabar, positive thinking, dan elegan yang pandai mengendalikan emosi.

Ada 1 passion yang selalu jadi keinginan manis dalem hati, gak pernah satu pun aku ceritain ke orang lain. Tapi selalu…selalu dari dulu rasanya ingiiin sekali. Biasanya setiap pengen sesuatu selalu menggebu, tapi ini tuh kyanya jadi rahasia hati aja. Karena sepertinya gak pede gitu ngomongnya.

Dan ada 1 passion yang gelisah menggebunya, pengen banget jadi Survivor untuk wanita. “Jangan pernah takut melakukan hal yang engkau yakini benar, hanya karena engkau adalah seorang wanita” Itu kalimat dari seorang wanita hebat yang telah mencetak wanita hebat lainnya, Ibu dari Hillary Clinton. Aku setidaknya mau berkeliling dunia, bukan semata untuk berkeliling, liburan, dan bersenang-senang, tapi untuk membuka mata, lebih perduli, dan menebar aura kebaikan dimanapun aku menginjakan kaki.

Dan dari menulis ini, ada 1 keputusan yang tanpa sadar aku simpulkan dan mantapkan, tapi bersambung ya gie. Ada yang mau aku pelajari malem ini. Aku mau tidur lebih malem dan bangun lebih pagi. Berimjinasi dan productive di kala malam, doing nice di pagi hari, dan action di siang hari.

Thankiiiie for sharing, Ogie! ^^