2 Tahun 6 Bulan

by Indah Parmalia

Helloooo blog! ^^

Udah lama bangeeet ya kita gak ketemu! kamu udah kayak mati suri sejak aku mulai cuek dan sibuk sendiri. hehe

Tapi sekarang aku pengen pdkt lagi deh. Aku kangen nulis, aku kangen baca. Aku kangen curhat. Aku kangen ngayal sama kamu. Kamu buat aku pinter, main sama kamu buat aku tertantang buat banyak baca.

Masa ya blog, aku merasa kehilangan diri aku yang dulu. Aku merasa kurang menghargai diri sendiri, Kurang meng-upgrade diri aku. Aku terlalu sibuk menggantungkan kebahagian pada kondisi dan orang lain. Padahal seharusnya di diri sendiri ini lah aku dan juga orang lain menemukan kebahagiaan.

Aku butuh banyak baca. Aku butuh banyak memahami sekeliling. Aku pengen naik bus mahasiswa yang dari cinde ke indralaya, duduk di pojok belakang sekali. Ngeliat jalan dan pemandangan sambil pikiran yang dibawa angin kemana-mana. Selalu..inspirasi, ide, kretivitas bermunculan dari situ.

Aku rindu gimana aku bisa menginspirasi banyak orang buat ikut kebawa ide-ide gila dan melakukan hal-hal gila yang asik. Aku sekarang seperti sosok yang membosankan. Kreativitas memang ga pernah mati. Tapi passion dan kharisma itu semakin memudar. Aku gak mau kehilangan itu.

Aku jadi orang yang mudah di kendalikan kondisi, bukan orang yang bisa menciptakan kondisi-kondisi asik seperti dulu. Wanita lemah yang ketika moodnya gak bagus, maka gak bisa apa-apa. Dan parahnya lagi…terkadang mood sendiri, yang menciptakannya orang lain! How poor i am… Bahkan aku sendiri pun merasa kurang meyakinkan untuk diri aku sendiri, bagaimana bisa membuat orang lain yakin?

Well..blog.. Baiknya..aku masih di kasih kesempatan buat menyadari dan baiknya lagi aku bisa sedini mungkin introspeksi dan kemudian upgrade. Aku merasa jiwa aku gak sekaya dulu. Tapi juga gak sepenuhnya hilang, Ini buktinya aku masih ngeh,

Kamu bakal sering aku repotin lagi yaa…

Aku mau kembali hebat. Aku mau terus dan terus mengejar ketertinggalan ini. Aku butuh melakukan sesuatu yang bisa buat aku mempercayai kembali diri aku. Daripada aku banyak berpikir muluk tetapi terus surut. Aku pikir menghidupkan kamu kembali bisa buat aku lebih paham dan fokus diri. Menemukan dan mengerti apa sih yang aku harapkan dari diri ini. Aku mau terus memperbaiki kekurangan aku, menjadi seseorang yang dinamis, memiliki jiwa sosial yang tinggi, selalu mau belajar.

Aku juga butuh Allah, karna meninggalkan-Nya itu seperti membiarkan hati ini kosong. Jujur…jauh dari Allah, ninggalin solat, dan terus membiarkan diri ini jatuh dalam dosa yang terkadang terus2an sama adalah sama halnya dengan gak punya jiwa. Kosong! Mau ngapain aja serasa gak ngapa-ngapain. Linglung… Pikiran, imajinasi memang ga berbatas, semua orang bebas membawa pikiran dan imajinasinya kemanapun dia mau, tapi hati…itu selalu butuh tempat bermuara.

Aku harap semua yang aku curhatin ke kamu malem ini, bisa buat aku menemukan kembali titik hebat yang dulu dan mengejar ketertinggalinnya kembali. Aku tau blogy..kamu meskipun kecewa, tapi seneng aku mainin lagi.😀

Serendipity..keadaan mempertemukan kita kembali..