Siapa itu Arista Hakiki?

by Indah Parmalia

Sebelumnya qu mau minta maaf dengan pemilik nama yang tertera pada judul diatas. Dan minta maaf sama kamu-kamu yang udah ngesearch nama itu sampe nyasar kesini, (FYI) ini bukan blog nya Pak Arista guyz! hehe

Kemaren aku nulis blog yang nyeritain salah satu dosen aku, dosen mata kuliah SIA, Arista Hakiki. Aku cuma iseng nulis tentang beliau. Dan gaak nyangkaa, pas aku buka statistik blog aku, tiap harinya adaa aja yang googling nama Arista Hakiki dan berakhir dengan nyasar ke blog ini. Bahkan muncul di paling atas hasil googling nya!Aku takut juga klo beneran yang punya nama ntar yang baca ini. Hihi..

Heran yah, koq bisa banyak orang yang sebegitu mencariinya. Apa istimewanya? Baca lagi deh artikel berkaitan sebelumnya..disini

Buat anak2 cewek, mereka bilang Pak Arista ganteng. (owh yea guyz?)

Buat anak2 cowok, mereka bilang Pak Arista itu kharismatik.

Yahh, mungkin..mungkin bener klo sampe smwa mahasiswa bisa bilang gitu padahal setiap minggu mereka seriing begadang ngerjain tugasnya yang numpuk, makulnya yang ampe 3 stgh jam bersama beliau. Hal-hal itu umumnya paliing dibenci sm mahasiswa, tapi mereka masiih tetep ng-fans sama bapak itu.

Apalagi sekarang, pak Arista bikin Facebook! (Arista Hakiki) Wuiizz,, makin naekk daun ajaa. Nah ya, saking mempengaruhinya bapak itu bahkan ada salah satu mahasiswa nya yang bikin pet di pet society dengan nama Arista Hakiki. Kyahahah..dan design nya miriip banged sama karakter Pak Arista..sayang..uda d wafatin..

Huff, sbnernya aku pengen ngejabarin satu2 tentang bapak ini yang juga denger2 dari omongan anak2 maupun pendapat aku sendiri. Tapi males ah..

Eh iya,, buat yang baca dan mau nambahin ttg pak arista, comment dunn biar klo bapaknya baca bisa jadi bahan evaluasi buat beliau..