What i must to do????

by Indah Parmalia

Blog,,

Nda kan punya tmen akrab..Nama nya sebut aja Kapilor..

Nahh tmen nda itu sekarang dalam masalah yang beraad banget –menurut nda, tmen2, dan mama ny kapi– Kapi ini kan punya pacar, pacarnya jauh lebih tua sekitar munkin 5 tahunan lebih tua. Tapi pacarnya masih anak satu campus juga..alias yah KARAS (kakak tingkat buras) klo disini bahasa nya. Karas ini saking burasnya sampe klo gak tamat periode maret ini, dy bakal di DO dari campus. Tapi yah kayaknya gak mungkin di DO, skrg lagi dipaksa tamat dengan berbagai cara oleh pihak campus. Awalnya karas ini emank charming, tapi sekarang aku bner2 gak simpatik sama dia.

Sekarang si Kapi nih seriiing banget pulang malem2 dan gak ngabarin orang tua nya kemana. Bahkan sering gak ikut belajar kelompok dan sekarang malah jadi suka gak masuk kampus. Dengan alasan, nemenin si karas nyusun skripsi nya yang gak sudah-sudah dan menyupport dia. Mamanya si Kapi ini sebenrnya galak banget,, tapi bahkan Kapi tuh udah ga peduli lagi sama omongan mama nya. Kita sebagai temennya udah gak terhitung berapa ribuan kalinya nasehatin tetep aja keluar kayak angin lalu. Setiap hari ketemu mereka berdua ini dan hampir dipastikan seharian ketemunya. Harusnya si karas ini klo memang sayang mikiir doong dia anak gadis orang di pulangin malem2 tanpa izin, bahkan sampe gak masuk campus. Egois bener..apa Kapi mau dibikin kayak dia juga. Karas nih setau aku selalu aja maksa-maksa ngajak ketemu sekalipun klo si kapi lagi sama kami. Dan Kapi nya juga mauu banget. Oke..oke..gapapa..tapi mama ny kapi aja sampe nelfonin kami, curhat!  saking udah ga tau lagi gimana ngadepin anaknya. Mama nya ampe ngancem mau balik ke Jakarta aja dan gak perduli si kapi mau tinggal dimana. Oke, satu hari dua hari gak pulang malem, bsoknya kapi merengek-rengek izin mau pulang malem lagi. Bner-bner udah gila!

Mereka tuh gak cuma jadi bahasan orang-orang intern aja, bahkan orang lain puunn pada ngomongin mereka..nyindir2 lewat kami tmen2nya ini. Bahkan tempat makan biasa mereka nongkrong bedua aja ngelapor klo tingkah mereka tuh uda menjijikan banget! Pelayan nya bilang bahkan semua yang bayari tuh selaluu aja si kapi. Pantes kapi tuh sering banged ga ada duit gara2 yah buat pacaran ini. Astagfirullah..

Aku sedih…sediihh…banget..Kapi ini sebelumnya bukan type yang kayak gini. Tapi ini aduuh parah banget.. Aku selaluu aja entah dengan spontan ato bahasa yang paliiing halus sekalipun buat ngingetin dia. Tapi dia gak sadar-sadar juga. Mama nya kesian..mana papa nya ada sakit jantung lagi..huhuhuhuhuhuuhwww…

qu harus gimanaa……