Israel bener-bener menghancurkan perasaan seluruh para Ibu di dunia

by Indah Parmalia

Ya Allah,,

Aku sungguh gak sanggup ngebayangin betapa takutnya anak-anak kecil di Palestina. Gemetar tubuh mreka. Siapa yang ngobatin mereka dalam situasi sekacau itu? Siapa yang nenangin mereka? Siapa yang meluk hangat mereka?

Duhh, pertanyaan2 yang sulit aku bayangin jawabannya itu bikin hati aku sakiit. Meskipun aku belom jadi seorang ibu, tapi karena aku dikelilingi oleh banyaak banget sepupu yang masih kecil-kecil. Aku jadi tau, aku bisa merasakan. Bahkan hanya dengan ngebayanginya pun aku bisa menangis.

Ya Allah,, klo aku bisa berdoa supaya mereka semua Engkau tempatkan di suatu tempat aman yang bisa bikin hati ini tenang, aku rela ya Allah meninggalkan semua yang aku punya ini untuk menggatikan ketakutan mereka. Sungguh belum brarti apa-apa.

Seandainya aku gak terikat orang-orang di sekitar aku, jelas aja pilihan untuk berjihad kesana merupakan pilihan yang mudah.

Buat adik-adik disana yang sekarang di gelumuti rasa yang sungguh mungkin aku sendiri pun seumur hidup belum pernah merasakannya.. “maav ya sayang,,selain doa..kakak belum bisa ngasih apa-apa buat kalian..” (aduh..aduh..payah jadi cewek sensitif!)

Semoga Allah selalu menyertai dan melindungi mereka.

Aminn amiin ya rabbal ‘alamin..