Arista Hakiki (AKI) Fans Club ^^

by Indah Parmalia

Aku ga pernah ngearasa 3sks itu kurang lama kecuali dalam stiap mata kuliah yg diajar Pak Arista. Aku suka bgd cara dia ngajar, metode ny, gaya bahasa, wawasan,, luas berkualitas! Aku bisa dapet A tanpa baca ulang catetan.. Cukup merhatiin dia ngajar..dan BiiMSaLabiim….smuanya udah masuk dalem Long-term Memory aku. Dia punya tanggung jawab, keliatan.. Rasanya dia ga bisa biarin satupun mahasiswa nya gak merhatiin materi yg dia sampein. Usaha dia, sangat berhasil menarik semua anak di kelas buat merhatiin tanpa keliatan sibuk minta perhatiin. Kecuali yaah…dia gak berhasil buat menarik perhatian Capy dari sms Diazong. Dia gak padat mengulas dalam 1 mata kuliah –maksudnya Full materi–, karna dia seolah tau itu bisa bikin kami semua muak lantas muntah. Jadi, –kelebihan selanjutnya– dia pengertian. Eiits, bukan berarti dia bisa ngerti klo kmi telat masuk atau telat ngumpul tugas. Dia ga menerima segala bentuk alasan ketidak disiplinan. Wlopun itu bener2 mengerikan buat mahasiswa Layo –terutama aku– yang bahkan gak cukup sbnernya memulihkan stamina dengan tidur 8jam smalem kmudian harus bangun pagi bahkan subuh tanpa tidur lagi karna takut telat, ngantri bahkan rebutan bus –apalagi klo bus ‘dosen’ uda keluar,,wuiihh..rela bediri!–, blom lagi perjalan +/- 1jam. Tapi itu lah…Arista Hakiki..yg sbnernya ngajarin..kira2 dia bakal bilang gini, “berad kan nag pegi kuliah bae, jadi bener2la kuliah tuw, tonggat tongget naek bus, otak bgerak idag” yang sebanding sama perjuangan dia ngajar di kelas. Sangat militeralis –whatever lah apa istilah tapatnya klo mendekati sistem militer– !!
Oh iya, aku ga mau ya bilang Pak Arista itu ganteng kya blog2 mahasiswi laennya yg pernah aku baca. Kekonyolan kosa kata nya yang slalu bikin kuping seger lagi sbnernya bikin tampang nya jadi minus alias bikin ilFeel..hohohohohohohohow…!
Apapun kelemahan dan kelebihannya, buat aku, dia bisa lebih baik dari dosennya, Pak Nov. Mungkin yah kya yang Pak Arista bilang sendiri, dia banyak berubah mungkin karna dulu banyak kena kutukan mahasiswa. Itu kelebihan trakhir yang bisa aku sebutin, Pak Arista mau mengevaluasi diri nya, kmudian mengimplementasikan hasilnya.
Congratz..

With Luv
.nda.